nangis itu, saat lo?

nangis itu kalo loe lagi makan ice cream tiba-tiba kakak loe iseng ngambil ice cream lo.
nangis itu kalo loe di putusin pacar lo.
nangis itu kalo loe di khianatin sama temen lo.
nangis itu saat loe dapet ranking gede, atau malah gak dapet ranking.
nangis itu saat loe nonton filem yang amat sangat mengenaskan.
nangis itu saat buku kesayangan loe kerazia.
nangis itu saat boneka loe ilang.

nangis itu saat barang kesayangan loe rusak.
nangis itu saat loe di PHP in.

ahhhh bukkkkkkkkkkaaaaaaaaaannnnnnnnnnn. bukan semua itu yang buat gue nangis. tapi
nagis itu saat gue gak bisa mengerjakan apa yang gue bayangin.
 nagis itu saat gue ngecewain banyak pihak, terutama sahabat sama keluarga gue.
nangis itu saat gue gak mampu me manage emosi gue.
nangis itu saat gue inget semua dosa gue yang menggunung.
nangis itu saat gue belum bisa melakukan apapun bahkan buat ibadahpun gue masih males.
nangis itu saat kegagalan menghampiri gue.
nangis itu saat gue gak bisa bangkit.
nangis itu saat gue tau ternyata dia begitu.
nangis itu saat gue tertekan.

tapi Alloh tidak akan membiarkan orang yang berkerja keras. mungkin belum saat nya atau mungkin belum tepat. yang harus gue lakukan sekarang adalah, never give up. terus berusaha. pahami sebab kegagalan gue sebelumnya. yang paling penting, dekatkan diri pada sang pencipta. so move on girl. god with us.

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

Santri Gaul Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger