Welcome Back To Me

Welcome Back To Me.. yeeeee.. keprokk keprokk..
oke, setelah gue berkelana jauh di alam maya, berpindah pindah rumah dari ruah satu ke rumah yang lain nya. gue perbaikin tuh rumah sampai gue bangun susah payah rumahnya *nge lap keringet tapi gak ada rumah yang bikin gue betah. ada yang bikin jenuh kayak ini nih , ada yang cuma buat eksperimen doang kayak yang  ini nih >> story pena atau ada juga rumah lama gue yang gak gue urus untuk beberapa waktu >> rumah jadul gue *hiks     ironis bukan? bukan nya gue gak betah atau apa, tapi entah kenapa gue selalu pengen buat perubahan, perubahan. tapi gak ada yang bener. semuanya gue biarkan terkapar begitu juga. gpp lah buat stock dimasa nanti, siapa tahu nanti gue butuh ruah gue itu. dan sekarang, gue mulai berkomitment pada diri sendiri, gue harus betah di rumah yang sekarang. setidak nya selama gue menjadi santri di PPI 67 BENDA satu setengah tahun lagi. yepssssssss. so WELCOME BACK TO ME. gue harus betah disini. rencana gue blog ini, mengupas semua hal yang berkaitan dengan santri, dari mulai lifestyle sampai cara pandang. ide ini gue dapet setelah banyak orang yang memandang sebelah  mata akan santri. lo tahu kan santri? ah pasti yang ada di jawaban lo, seseorang yang sok jaim dan gak bisa apa-apa. kuper lagi. iya kan? ngaku sajalah. gue sering mendapatkan pernyataan ini dari temen-temen bekas SMP gue. mereka pada nanya macem-macem dan nyangkanya ya gitu. image santri yang kamseupay masih melekat di masyarakat, khususnya di lingkungan gue, meskipun memang sudah banyak yang mengakui bahwa santri itu orang hebat. Gue buktikan, bahwa santri itu gak kuper, gak kamseu, gak kudet. justru santri lah orang-orang hebat yang tidak melulu soal dunia, santri lah orang-orang kuat yang tahan di tempa berbagai macam masalah. anak muda sekarang coba liat? stress dikit lari ke narkoba, putus cinta lari ke clubbing, masalah dikit maen hajar. siapa sebenernya yang kamseu? so jangan memutuskan dan menilai seseorang dari dominan nya. jangan menang-mentang SANTRI lantas lo menilai gue dan temen-temen gue sebelah  mata. gue bukan marah nih cuma kesel dan menegaskan. okey?? keep respect for all :D
dan sebagai menu pembuka, gue udah update salah satu cerpen gue bisa langsung di klik cerpen
see you later and mudah-mudahan gue bisa betah disini :)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

Santri Gaul Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger